Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kumpulan Askep Gadar (Kegawat Daruratan)

Share/Save/Bookmark

Selamat malem ibu-ibu, bapak-bpk, Emba-emba, Emz-emz semua yang sedang online...

Saya balik lagi nih untuk posting. Oya malam ini lebaran minus dua, saya mau nyempetin buat posting sekalian memperbanyak ibadah nih...okey saya kali ini posting materi keperawatan sesuai dengan judul yang anda baca "Kumpulan Askep Gadar" nah pasti rekan neter ataupun sejawat semua udah tahu maksudnya to...iya...to???

Sebelumnya kita udah bahas tentang kumpulan askep anak, teori keperawatan, dan askep keperawatan medikal bedah, nah bagi yang belum ngikutin silahkan klik link nya untuk melihat lebih lanjut.

Ngomong-ngomong soal gawat darurat huh...pasti sesuatu yang sangat harus cepat ditangani dan ga boleh nugu nanti apalgi besok, nah kebetulan nih besok saya juga masuk stase gadar nih, wah kayaknya bakal banyak kasus nih, soalnya kan habis lebaran biasanya banyak yang mudik tuh jadi pasti banyak banget kecelakaan.

Nah bagi rekan semua ada baiknya tuh dengerin pesane pak polisi yang bunyinya kaya gini nih " Hati-hati dan patuhi rambu-rambu lalulintas, Keluarga anda menunggu dirumah".

He...he... balik lagi ke gadar ya...

Banyak sekali yang harus kita pelajari tentang kegawat daruratan, dan saya nyaranin ke teman-teman untuk bisa ikut training tentang gadar deh...kan udah banyak tuk yang ngadain pelatihannya.

Ya udah lah ga panjang dan lebar lagi, silahkan download materinya dibawah. tapi belum banyak nih...tenang..tenang pasti di tambah lagi ok???

Selamat Mendownload...dont forget give a comment.

Askep Fraktur Cervikal
Askep Cedera Otak Berat
Askep Gagal Nafas
Askep Hipoglikemia

Askep Intoksikasi Baygon
Askep Cvp
Askep Peritonitis-Ruptur Hepar

Askep Syok
Askep Trauma Tusuk