Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Management Keperawatan Pada Penyakit Tuberkulosis di Puskesmas

Share/Save/Bookmark

Selamat pagi kawan sejawat semua, kali ini saya kembali untuk memberikan referensi tentang dunia keperawatan. Tulisan yang sebelumnya tentang Keperawatan Anak mungkin bisa membantu anda.

To the point aja ya... kali ini saya akan mengulas tentang menejement keperawatan. tentunya hal ini sangat dibutuhkan sekali oleh perawat profesional, dan bukan hanya sekedar pengetahuan melainkan kita harus menguasainya sebagai skill yang terlatih.

Saya jadi ingat kata dosen saya dulu " kalu ingin bisa sesuatu katanya, making it habbit" hehe..(lg belajar inggris nih, sory jika salah ya...). dalam posting saya kali ini membahas tentang Menejement Keperawatan Program Penanggulangan Penyakit Tubekulosis di Puskesmas.

Nah saya tidak bisa cerita panjang dan lebar, bisa-bisa nanti anda bosen deh...he..he.. silahkan klik link download dibawah aja ok??? jangan lupa doakan kita agar menjadi orang sukses. Amien